Kamis, 10 Juni 2010

Perkenalkan, namaku NUNUT PARASIAN SIREGAR. Nama panggilan ku Nunut haha..
Aku terlahir di keluarga yang bisa dibilang cukup enggak, dibilang susah lah. Tapi aku tetap bangga dan bahagia bersama keluarga ku. Aku anak pertama dari 5 bersaudara, aku punya 3 adek perempuan, dan satu adik laki-laki. Waktu aku kecil aku dipanggil KORNOT. Haha entah apa artinya panggilan itu pun melekat dikeluargaku. Kata keluarga ku sewaktu aku kecil dulu aku itu sanagt menggemaskan. Hahha.. muji diri, kalo dibayangkan KAKA aja lewat, tapi entah kenapa sekarang terjadi perubahan yang sangat drastis sama rupaku.
Hihihii. Kisah ku akan kumulai. Teretterettert. Dulu aku memulai jenjang pendidikan di sebuah TK swasta yang bernama TK HKBP TIRANUS, kangen aku sama TK ku dank. Aku pernah jadi ketua kelas waktu aku TK, dari TK juga sudah diketahui bahwa aku nggak punya bakat gambar sama sekali, dan terbukti sampai sekarang aku gak pandai menggambar seperti teman-teman yang lain. Namun satu yang kubanggakan aku lumayan bisa lah berhitung, LUMAYAN ya bukan PANDAI, gak mau sombong hahahaha. Kehidupan di TK sungguh menyenangkan ke sekolah bawa makanan, sampai di sekolah belajar mewarnai, berhitung, bahasa inggris, bernyanyi, pokoknya riang gembira lah. Jadi pengen ke masa-masa TK ku dulu. Hihi. Pernah kuingat waktu TK dulu, aku ikut lomba mencari telur dalam rangka paskah, PUJI TUHAN aku menang, dan menutup tahun terakhir di TK ku dengan siaran di Indosiar dalam acara KATA SIKECIL, wahwah ternyata waktu kecil dulu akau jadi artis. Heehhe. Setelah menyeleaikan jenjang pendidikan dari TK aku melanjutkan ke SD, aku SD di SDN 03 PAGI DUREN SAWIT, disana aku punya sahabat yang namanya Dev, Prasetyo Wibowo, dan Yohana, hahha, ntah apa kabar mereka sekarang, dan apakah mereka masi ingat sama aku ya?
Masi ingat tuh jajan anak SD seminggu dikasih Rp.1000,- hahhaa. Hari-hari bawa nasi ke sekolah kadang lauknya indomie dan kadang bawa ikan. Hihihi. Namanya juga anak SD pengennya bawaannya maen mulu, pernah waktu istirahat aku sama temenku namanya si Joniyos pergi keluar beli permen magick ”kata penjualnya” terus akupun beli permennya dan ternyata wah, permennya bisa lengket diplastiknya. Namanya juga anak sd jadi singgah disana, eh ternyata bel udah bunyi, kami belum masuk juga kekelas, kami pun masuk kelas terlambat lalu membuat alasan dari TOILET, ternyata guruku tadi memperhatikann kami, karena merasa dibohong kami diSTRAP di depan kelas, huhuhu. Sepulang sekolahnya ada tukang sewain Game Boy, harganya 200 rupiah per 3 kali mati, waktu itu tenar-tenarnya Game SUPER MARIO BROSS, duit jajan ku buat seminggu habis buat main gituan,..
Ntar sambung lagi akh, lagi digangguin temen jadi gak konsen..

0 komentar:

Posting Komentar